LUKISAN CINTA

MENGHADIRI HAUL HABIB SHOLEH BIN MUCHSIN AL HAMID TANGGAL 4 OKTOBER 2009, TANGGUL JAWA TIMUR DAN ZIARAH KE SUNAN AMPEL SURABAYA JAWA TIMUR

Singgah di kediaman Joko di Surabaya

Istirahat di Sungai

Nyantai dulu ah..kereta lagi di panasin dulu

Dari Surabaya menuju kota Jember via Tanggul

Tiba di Stasiun Tanggul

Mencari tempat penginapan

Rumah tinggal warga di Tanggul tempat kami menginap

Menikmati suasana malam di Stasiun Tanggul yang berdekatan dengan Maqam Habib Sholeh bin Mukhsin Al Hamid

Suasana lain di tempat majelis Habib Sholeh bin Mukhsin Al hamid

Acara Haul Habib Soleh bin Mukhsin Al Hamid

Mencari keberkahan menghadiri Haul Habib Sholeh bin Mukhsin Al Hamid

Dari Tanggul langsung ke Ampel

Setelah bermalam di penginapan kami langsung berziarah

Berjalan menuju pemakaman Boto Putih berziarah ke maqam habib Syekh dan Habib Muhammad bin Ahmad bin Abdullah Bafaqih

Sebelum ziarah berpose dulu ah...

Maqam Habib Syeikh dan Habib Muhammad bin Achmad bin Abdullah Bafagih

Setelah berziarah langsung menuju ke maqam Sunan Ampel

Masjid Sunan Ampel Surabaya . masjid ini selalu di penuhi oleh peziarah yang datang dari berbagai pelosok

Setelah berziarah ke Sunan Ampel ngasoh dulu sambil menikmati kopi panas..ajiiibb

Setelah berziarah ke Sunan Ampel dan Habib Muhammad Bin Ahmad Al-Muhdhor Ampel Surabaya..belanja dulu di pasar Ampel tidak jauh dari Maqam

Setelah mengunjungi para Wali Allah untuk mendapat keberkahannnya, saatnya menikmati sarapan makan siang..ini masalah perut bro...!!

Memeriksa perlengkapan untuk kembali ke Jakarta

Menuju Stasiun dengan mengendarai jasa becak

Alhamdulillah..perjalanan panjang yang telah kami jalani..semoga tahun depan bisa menghadiri nya lagi...amin

MENGHADIRI HAUL HABIB HASAN BIN MUHAMMAD AL HADDAD ( MBAH PRIUK ) JAKARTA TANJUNG PRIOK 2010

MENGHADIRI HAUL AL HABIB ALI BIN MUHAMMAD AL HABSY (SIMTUDURROR), HABIB ALWI BIN ALI AL HABSY, HABIB ANIS BIN ALWI AL HABSY DAN PERINGATAN MAULID AGUNG DI GURAWAN SOLO, JAWA TENGAH

Bersama teman-teman menikmati nasi liwet dalam perjalanan session 1

Bersama teman-teman menikmati nasi liwet dalam perjalanan session 2

Akhirnya tiba di Solo dan bermalam disini

Menghadiri acara Rohah di Pasar Kliwon Solo Jawa Tengah

Acara Rohah di Pasar Kliwon ,Gurawan Solo Jawa Tengah

Istirahat dulu dah untuk besok Haul

Acara Haul Habib Ali Bin Muhammad Al Habsyi

Acara yang di mulai jam 09.00 tapi para jama'ah sudah berdesak-desakan

Para ulama dan Habaib datang dari setiap penjuru termasuk dari Hadramaut

Para jama'ah dengan khusuk mendengar manaqib yang disampaikan

Memang kalau sudah lapar dimana saja jadi..makan yuuk !!

Keesokan harinya kami pun menghadiri lagi acara Maulid Agung di Pasar Kliwon Solo

Dengan mengendarai mobil kami pun berangkat

Karena datang terlambat kami pun hanya bisa kedapatan tempat di jalan

Setelah check out kami pun segera menuju Jogjakarta

Mampir sejenak di perjalanan untuk menghilangkan haus

Setelah jalan jalan mengelilingi Pasar Bringharjo dan Malioboro kami pun singgah di pabrik pembuatan bakpia pathok di belakang jalan Malioboro

Kami pun kembali menuju Jakarta dan mampir di Tempel Sleman Jogjakarta

Setelah berziarah ke Maqam Habib Ahmad bin Ali Bafaqih kami langsung meneruskan perjalanan kembali ke Jakarta

Dalam perjalanan kami pun singgah untuk membawakan oleh oleh untuk keluarga di rumah dan orang yang kami cintai

PERINGATAN HAUL AL USTADZUL IMAM AL HABR AL QUTUB AL HABIB ABDUL QADIR BIN AHMAD BILFAQIH DAN AL USTADZUL IMAM AL HAFIDZ AL QUTUB FROF DR AL HABIB ABDULLAH BIN ABDUL QADIR BILFAQIH DI PESANTREN DARUL HADIST AL FAQIHIYYAH MALANG JAWA TIMUR,13 JUNI 2010

Perjalanan yang melelahkan dengan menggunakan jasa kereta Gajayana jurusan Jakarta - Malang kami pun selamat sampai tujuan

Dengan Guru tercinta Habib Umar Bin Abdul Qadir Bin Syekh Abu Bakar kami bermalam di Hotel Pelangi

Dan menuju kantin Kantor pos Malang untuk mengisi kekosongan perut

Inilah Qubah Habib Abdul Qadir bin Ahmad Bilfaqih dan Habib Abdullah bin Abdul Qadir Bilfaqih tempat beliau di makamkan di Komplek Pemakaman Kasin Malang Jawa Timur

Persiapan ziarah ke makam Habib Abdul Qadir bin Ahmad Bilfaqih dan Habib Abdullah bin Abdul Qadir Bilfaqih tak jauh dari hotel kami menginap

Acara Haul yang dipimpin oleh Habib Muhammad bin Abdullah Bilfaqih
Kebanyakan dari mereka yang hadir haul adalah para alumni Pondok Pesantren Darul Hadist Al Faqihiyyah

Setelah meninggalkan hotel kami pun mencari tempat kopi dan menikmati kota Malang sambil mendengarkan Habib Umar bin Abdul Qadir Bin Syekh Abu Bakar bernostalgia dengan Ustazul Imam Habib Abdullah bin Abdul Qadir Bilfaqih

Menunggu kedatangan kereta Gajayana dan bertemu dengan rombongan dari Jakarta dan bersenda gurau

Kereta pun datang menghampiri ku untuk membawaku kembali ke Jakarta dengan selamat

PERINGATAN HAUL HABIB AHMAD BIN ABDULLAH BIN THOLIB AL ATHAS , NISFU SYA'BAN DI MASJID HABIB AHMAD BIN ABDULLAH BIN THOLIB AL ATHAS PEKALONGAN DAN HAUL HABIB MUHAMMAD BIN THOHIR AL HADDAD DI TEGAL , 26 - 27 JULI 2010

Dalam perjalanan kami pun singgah untuk mengisi kekosongan perut

Setelah berkeliling mencari tempat penginapan yang aksesnya mudah dari tempat acara, akhirnya kami dapat juga penginapan

Dan malam itu juga kami langsung berziarah di Sapuro tempat Habib Ahmad bin Abdullah bin Thalib Al Athas di makamkan

Suasana sehabis Rohah, banyak peziarah peziarah yang datang malam itu dan kami pun tidak bisa masuk ke dalam makam

Pagi itu pun menunggu para rombongan dari keluarga besar Habib Ahmad bin Abdullah bin Thalib Al Athas datang

Para rombongan itu tiba dengan menggunakan mobil terlihat Habib Hamid Alkaff datang bersama rombongan

bersama guru yang mulia Habib Umar bin Abdul Qadir bin Syekh Abu Bakar saya pun bisa masuk dan duduk di dalam area maqam

Selesai acara Haul kami pun berbelanja pakaian khas kota pekalongan yaitu batik

Setelah beristirahat kami pun langsung bertolak ke Masjid tua Habib Ahmad bin Abdullah bin Thalib Al Athas untuk  mengikuti shalat Magrib berjama'ah dan Nisfu Sya'ban

Para jama'ah yang akan menunaikan Shalat Magrib dan Nisfu Sya'ban yang datang dari berbagai pelosok

Dan pagi itu juga kami langsung bertolak ke Tegal untuk menghadiri Haul Habib Muhammad bin Thohir Al Haddad

Sebelum acara Haul di mulai kami sempatkan untuk berziarah ke Habib Hamid bin Muhammad Bin Syekh Abu Bakar, konon beliau adalah guru spiritual Habib Muhammad bin Thohir Al Haddad

beristirahat setelah acara Haul selesai dan kami pun langsung bertolak kembali ke Jakarta

Alhamdulillah bisa melihat keponakan tercinta yang menanti kepulangan ku

LUKISAN- LUKISAN ALLAH YANG BERHASIL DISIMPAN

Majelis Rohah Al Fakhr Habib Umar bin Abdul Qadir Bin Syekh Abu Bakar di Komplek Palapa Pasar minggu Jakarta Selatan

Haul Al Imam Al Habib Husein bin Abu Bakar Alaydrus Luar batang Jakarta Utara tahun 2010

Bertemu teman teman di acara Haul